July 24, 2010

weerrr

nyee bingung mau nulis apa.. *sroottt*
saya sedang bersin bersin. digigitin nyamuk. jadi inget presenter dari Cina yang kesedak nyamuk pas nyiarin berita nasional.. hua kasian ya..

hee Mochan jadiaan! sama Ra kun. hahahaha :D selamat ya Mochan sayang.. semoga aku tetap ada di hatimu ya.. hihihi XD semoga langgeng bahagia aman sejahtera sentosa. jadi pasangan yang suka menyeberangkan nenek nenek di jalanan.. hihihi..Chan, peje. pejenya nonton the last airbender nanti. yang 3d. di sutos. huahaha :D aku ikutan sueneng :)

kakiku suakit. dua"nya. gara" kemarin paginya senam. habis itu olahraga. olahraganya mengerikan. kayaknya pas senam sama olahraganya aku terlalu bersemangat. hahahaha. habis itu pulangnya nonton dbl. pulang tidur. pagi" rasanya susaaah banget bangun. dan sampe sekarang kakiku sakit kalo digerakin.. nyee

liat dbl kemarin seru. asik. walaupun 15 kalah. tapi tetep aja menurutku yang main keren keren kok. waa kemarin duduk di sebelahnya Ijah bikin telinga sakit. dia teriak" gitu. apalagi kalo dia teriak itu melengking. lah orang kakak kelas yang duduk dibawah aja bilang telinganya sakit kok, apalagi aku yang di sebelahnya. haha. tapi aku juga teriak teriak sih. hihihi. Riga kemarin mukanya nyeremin pol. jadi keinget waktu dulu futsal. mukanya juga suerem pas final itu. sampe merah gitu. pake mendelik mendelik. waaaa mengerikan.(jadi kangen waktu futsal itu). Dana sampe terakhir pun masih keliatan semangat. hebat :)

jujur tadi aku kaget dia sms duluan. pas itu aku lagi hampir tidur. terus hpku geter. dy sms 'mau marahan smp kapan?'. nyeee tumben ? biasanya kalo aku marah kan ujung"nya aku duluan yang minta maaf. tapi sayangnya aku bales sekali, aku ketiduran. nyeeee.
nggak tau, kali ini rasanya beda. kalo sebelumnya waktu pacaran, kalo bosen, kalo nggak sreg, yaudah selesai. tapi ini enggak. rasanya gimana ya. nyeeeeee susah dijelaskan dengan kata".. pokoknya aku nggak mau end up segampang yang dulu dulu gitu haha. lagian baru kali ini aku ada masalah sama 'pasangan' dan seperti ini. werrr pokoknya gitu laah.. nyeee mbulet sendiri XD

No comments:

Post a Comment