July 07, 2010

Fauzan Umar Faruq

aku ga akan nulis postingan ini pake bahasa inggris. yah soalnya postinganku yang sebelumnya itu duangdut buanget kalo ditulis pake bahasa Indonesia mkanya aku nulis pake bahasa Inggris biar dangdutnya sedikit tersamarkan hahahaha..

ya, sesuai janjiku sama pemilik nama yang menjadi judul postingan ini, aku bikin postingan tentang dia. sebenernya aku juga nggak tau harus nulis apaan. tapi I will try my best hahaha

Ojan itu, mengerikan. yah, habisnya kadang dia ada disaat saat yang mengerikan. nyenyeee. tapi kalo mau aku curhat sama dia mesti jadinya nggak jadi curhat. yah habisnya diajak bercanda terus sih. sebenernya bukan bercanda, tapi lebih ke arah cegek. hahahaha. tapi nggakpapa deh seenggaknya anda bisa membuat saya lebih baik. :D

dia itu menurutku juga seorang secret (udah nggak secret lagi ding :P) admirer yang mengagumkan (kalo bahasa inggrisnya 'an admiring secret admirer'. yah, aku nggak bisa mbayangin dia mikirin 'itu' sampe nggak tidur semaleman.. hehehehe. aku paling suka kalo dia curhat" tentang cewek itu. yah rasanya geli aja, seneng temenku rasanya seneng banget. rasanya kalo dengerin dia curhat, jadi berasa muda lagi.. hahaha (emang sekarang udah tua??)

lalu, menurutku dia itu anak yang aslinya pinter. tapi entah kenapa nilainya nggak terlalu cemerlang. (maaf ya Jan). yah kadang dia bantuin aku ngerjain soal di depan kelas. hahahahha thanks :P

and Fauzan Umar Faruq is a nice friend at all :D

okok maaf segini saja. mungkin kalo ada tambahan, aku tambahin lagi deh.. seenggaknya aku udah nggak punya utang lagi kan? :P
aku nulis postingan ini sambil makan eskrim :D walaupun eskrimnya nggak seenak baskin atau haagen dasz. tapi eskrim ini makannya sama sama jadi terasa enak hahaha :D

1 comment: