July 31, 2010

Stop Violence Against Children!!

kekerasan pada anak" kayaknya sekarang lagi marak"nya di Indonesia ya.. yang ibu mbuang anaknya di tempat sampah gitu aja.. yang nyiksa anaknya sampe mati...

hey, sadar dong.. anak itu anugrah dari Tuhan.banyak, pasangan lain yang kepingin" punya anak. nunggu bertahun", tapi nggak dikasi" sama Tuhan. dan kalian, yang udah dikasi malah dibunuh seenak jidatmu sendiri. kalo anakmu itu hasil dari zina, ya itu salahmu sendiri dong. yang jadi aib itu bukan anakmu, tapi ya kamu"nya sendiri, perbuatan"mu sendiri. dosamu itu jadinya tumpuk". udah zina, mbunuh anakmu lagi. wes wes. trus tadi pagi aku baca koran, ada lagi. suster mbunuh 8 anaknya gara" ga mau punya anak banyak". hadoh hadoh emang sekarang tahun berapa mbok. alasanmu sumpah NGGAK MUTU http://www.emocutez.com

trus yang di SMA 12. ditemuin bayi dibuang di kamar mandi. kucing pek. udah susah" ngelahirin, dibuang gitu aja. anak kelas X SMA udah ngelahirin. berarti 'ngelakuin'nya pas SMP. gitu kok boleh UNAS ya. wes, masa depanmu hancur nak. salah"mu sendiri. aku nggak kasian blas sama kamu. kasian sama anakmu aku. werrr terkutuk.... yang jadi korbannya itu anakmu. mestinya kamu kalo malu ya bunuh diri sana habis melahirkan. ga usah mbunuh" anakmu. werrrr......swt http://www.emocutez.com

udah ah, malah sebel sendiri aku mbahas itu.
mari kita bahas........ Jaanitra Priyanka Millenix a.k.a JP Millenix http://www.emocutez.com



hehehe kenapa? soalnya aku liat, JP Millenix itu peduli banget soal kekerasan terhadap anak :). kan kalo dia tampil, ada tuh tulisannya di drumnya, "STOP VIOLENCE AGAINST CHILDREN". aku kagum. harusnya dia jadi duta anti kekerasan anak. hehehe. aku yang udah segede gini aja nggak bisa ngelakuin apa". pokoknya aku kagum sama dia :). go JP go JP go JP go!! :D. teruskan perjuanganmu! :D.

ayo kawan, jangan dong ngelakuin yang nggak seharusnya kita lakukan sekarang. ntar juga ada waktunya kok, kita bisa 'melakukan'. kalo udah nikah. ga masalah itunya, ntar kalo hamil, anakmu dibuang". kasian anakmu tau. uoooo stop violence against children!

No comments:

Post a Comment