July 13, 2010

so nice to be true

postingan ini, saya tujukan untuk seseorang....
seseorang yang.. akhir" ini sering nemenin aku. nggak akhir" ini aja sih, udah agak lama.
awalnya cuma dia ngasi ak message di fb. habis itu chat"an. trus smsan. yaahh habis itu lama lama mulai agak deket. sering, dia nemenin aku malem" waktu aku nggak bisa tidur. dan kadang aku heran, dia bisa ngerti sesuatu (banyak ding) tentang aku yang aku kira dia nggak tau. mengerrikaaaan! skor kita sampe saat ini 6 - 1.  maksudnya, dia berhasil nebak tentang aku bener 6 kali. dan aku baru bisa nebak sesuatu tentang dia dengan benar 1 kali. hahahaha.

puncaknya, waktu liburan ini. kita curhat"an. dia curhat tentang pacarnya, dan aku juga. kita lagi sama" ada masalah waktu itu. dia sering curhat, tapi sayangnya aku nggak bisa ngasi saran yang baik. malah kesannya aku nggak nggenah gitu. tapi waktu aku yang curhat, dia selalu bisa ngasi aku saran yang baik. dia juga selalu bisa ngehibur aku. sampe bikin aku ketawa cuma baca smsnya. dia juga sampe mau ke rumahku buat nganterin buku yang aku mau pinjem. baik banget orangnya. bener bener baik. sering juga kita ngobrolin tentang sekolah kita, SMA15 sama sekolah kita dulu waktu SMP. dan rasanya kayak, dunia ini sempit banget. orang yang dulu bahkan kita nggak peduliin waktu temen kita gembar gembor soal dia adalah orang yang sama yang deket sama kita sekarang.

habis itu dia putus sama ceweknya. dia sedih banget. dan bodohnya aku nggak bisa ngapa"in tau dia kayak gitu. aku nyesel banget, ga bisa bantu dia. maaf ya?
dia selalu ndukung aku. ngasi aku nasihat" yang jelas bermutu. dan kadang juga bisa jadi sosok yang agak konyol hehe ampun :P dia juga yang mesti ngasi aku semangat. semangat buat nulis, semangat buat ngadepin semuanya. dia bener bener bisa mbuat aku semangat lagi bahkan disaat aku lagi bener bener dooown beudtz. dia juga yang nyuruh aku buat perbaikin hubungan. yang nyuruh aku buat nggak nyerah. padahal, kita bisa dibilang nggak terlalu kenal. tapi entah kenapa, aku ngerasa kalo aku 'nggakpapa' buat cerita sama dia. dan aku juga ga tau, dia udah baik banget sama aku :)

dia bilang, kalo dia nganggep aku kayak adeknya sendiri. sebenernya aku juga pengen bilang kalo aku juga nganggep dia kakakku sendiri. habisnya dia buaik banget. coba aku punya kakak kayak gitu hehehehe :D tapi nggak tau kenapa aku nggak bilang gitu ke dia ahaha. dan aku baru sekali ya, manggil dia pake nama aslinya. hahahaha. maaf kaaak XD

dia udah tau sih. aku dulu pernah ngefans sama dia :P waktu MOS, aku sering ngeliatin dia. habisnya aku ngerasa 'kok kayak pernah liat?'. jadinya aku liaaatin terus. dan ternyata, dia itu kakak kelasku dulu waktu SMP. yang dulu pernah disukai sama temenku. yang dipanggil 'mas harmonika', soalnya dia waktu pagelaran main harmonika. lah masalahnya dulu aku nggak bener" ngerti 'mas harmonika' itu yang mana. aku pernah ditunjukin, tapi aku nggak terlalu menggubris. hahahaha. terus aku masih sering ngeliatin dia. lama lama ya aku ngefans gitu aja. sering aku ngeliatin dia pas lagi main bola sama temen temennya, pas dia lagi bertingkah konyol, pas dia lagi main gitar. hahahaha. trus temenku bilang kalo tau FBnya dia. tapi aku nggak mau ngeadd. aku malu. hehe. yaudah, aku ngeliat FBnya pake account temenku dan aku nggak ngeadd. dan habis itu dia yang ngeadd aku hehehe.

pokoknya, makasih ya kak buat selama ini. kakak buaiiiik banget sama aku. wes, aku nggak ngerti harus bilang gimana. tapi rasa terima kasihku ini besaaaar banget kak. yang pasti, aku seneng bisa kenal sama kakak :)

No comments:

Post a Comment