July 10, 2010

Most Wanted Vacation (my version)

liburan yang aku mau, liburan yang seru. saya ulangi lagi, yang benar benar seru. yang memacu adrenalin sampe bikin teriak teriak bikin deg degan bikin jantung serasa melayang rasanya berjuta kupu kupu ada di perutmu. gyaaaa..

bukan liburan yang kayak gini. kamu ke batu tapi nggak ngapa ngapain. yah, ke coban rondo, ke payung, pujon, beli baskin. yah, km ngerasa 'not bad lah daripada sendirian di rumah'. akhirnya saat kamu lagi sendirian di rumah, kamu nyetel lagu ngebeat macemnya Heart Heart Heartbreak.nya Boys Like Girls  keras keras dan ikut nyanyi nyanyi padahal kamu tau suaramu cukup sumbang. lalu lagunya ganti jadi Collidenya Howie Day. kamu jadi mellow buanget.

trus kamu sore sore cemberut nungguin sms dari pacarmu yang ga dateng". sampe malem pun smsnya nggak dateng. kamu jadi males.

malem malem, kamu sendirian di kamar. lagi nangis tanpa alasan yang jelas. akhirnya kamu sms temenmu, nanya dia udah tidur apa belum. ngobrol" sama dia jadi lumayan enakan. tapi kamu masih nangis. dan akhirnya temanmu itu bikin kamu nangis lebih keras lagi. tapi nangis ketawa. soalnya dia nanya judul lagu yang dia buat. maksudnya adalah : aku takut. tapi dia bilang kalo judulnya "i'm scary" yang artinya, aku menakutkan.

okok. ini yang pengen banget aku lakuin waktu liburan :

1. Paralayang


2. Roller Coaster yang guedeee


 3. Bungee Jumping :D

 


 4. Arung Jeram

 

hihihi kayaknya asik banget deh. sensasinya mantaaaap. dijamin nggak akan bisa bosen kalo gini caranya hahahaha :D sebenernya Flying Fox juga lumayan. tapi bosen ah. kecuali kalo flying foxnya tuinggi buanget. ahahahahaha. rasanya kalo main mainan di atas bakalan bisa teriak teriak sepuuuuaaaaaaaaaaaaassssssnya. rasanya jadi lupa daratan deh. hahahaha. tapi aku nggak mau arung jeram yang kayak di dufan itu. seru sih, tapi tracknya pendek. antrinya puuaanjjaang tapi arung jeramnya cuma sebentar hahahaha. 

No comments:

Post a Comment