July 17, 2010

Bu Nanik VS Bu Cosmas

waktu aku naik ke kelas XI. ipa,
kabar baiknya : aku nggak ketemu bu Nanik lagi. guru kimiaku yang paling 'buaik'.
kabar buruknya : belum diketahui.

kalo ada judul buku 'habis gelap terbitlah terang' oleh RA Kartini, kayaknya kata" itu nggak berlaku buat aku (kami) anak ipa3 sekarang.
yang ada,
'habis gelap terbitlah.............................. lebih gelap lagi' haha maksa =.=
sama dengan, 'habis bu Nanik terbitlah bu Kosmas'
hahahaha..

Bu Kosmas adalah seorang wanita berumur yang mengajar Matematika di kelas kami selama 5 jam penuh. kami telah membuat semacam kontrak sosial dengan beliau. yah, diantaranya :

"tidak akan ada yang masuk ke kelas di belakang saya"
yang artinya : nggak boleh ada yang telat masuk kelasnya. kalo ada, niscahya orang yang sangat beruntung itu dapat tidak mengikuti pelajarannya selama satu jam.


"saya tidak suka kalian memakai stipo. kalau saya tahu kalian membawa stipo, itu akan mejadi milik saya"
yang artinya : ya nggak boleh bawa stipo.

"kalau guru lain memberi ongkos tulis, saya tidak. nilai kamu otomatis menjadi 0"
yang artinya : kalo jawaban masio caranya panjang lebar sistematis aerodinamis lengkap tapi kalo jawaban akhirnya salah ya dapet 0

dan, baru beberapa menit beliau berkata begitu, salah seorang teman kami, Ipul menjadi korban pertama beliau. Ipul, yang setelah sekian lamanya ijin ke kamar mandi padahal mainan sama anak" ipa4 langsung nyelonong masuk tanpa salim atau apalah padahal bu Kosmas lagi ngomong. dan tentu saja............................................................... silahkan dibayangkan sendiri :p

habis itu, Ipul barusan HPnya dirampas sama bu Kosmas tercinta. kayaknya Bu Kosmas sayang banget deh sama Ipul :P. dan lagi, katanya Ipul mau duduk depan pas bu Kosmas. lagi pdkt kayaknya :D

aslinya, kata kakak kelas tulisannya itu 'Cosmas'
tapi kalo nulis pake bu Cosmas akan terlihat benar benar seperti ultraman. yah, tau sendiri kan, ultraman cosmos.
dan akhirnya beberapa anak mengikuti memanggil ibu itu dengan sebutan ultraman. sebenernya sma15 itu asik ya. ada Orochimaru, ada Ultraman. woow.

sebenarnya, yang bilang kalo bu Kosmas mengingatkan pada ultraman itu aku. yang pertama kali. pencetusnya itu aku! tapi dipopulerkan oleh bang Hoyal. sebenernya ada yang bilang itu kayak magic jar. tapi entah kenapa ultraman suits better on her. hahaha

1 comment:

  1. hahhahahahhaha... bu cosmas..
    saya tidak menyangka ini bakal terjadi dalam kehidupan kita teman :(

    ReplyDelete