September 25, 2010

weerr

malam ini saya emosional sekali.. mellow beudt.. untung lagi ga hujan.. kalo lagi hujan, nanti tambah mellow terus nanti aku liat keluar jendela habis itu ada angin anginnya, jadi video klip deh ahahaha --'

tau nggak, daritadi aku nyetel lagu yang sama terus. aku ulang" terus.. lagunya club 80's yang dari hati itu lho.. (tumben din, lagu indonesia? haha). bukan, bukaaan.. saya menyetel lagu ini bukan untuk mengenang Fariz! nggak tau.. tiba" pengen aja... dan suasana hati saya semakin mellow kawan kawan.. kayaknya lagu itu juga jadi salah satu alasan aku jadi rajin belajar gitar. walaupun sebenernya lagu itu aslinya pake keyboard.. habis itu aku juga nyetel lagu I wanna hold your hands punya beatles.. tapi ini dinyanyiin sama cewek. OSTnya Across The Universe. harusnya kan lagunya ceria gitu, tapi pas dinyanyiin sama dia kesannya jadi -sakiiit- banget. aku juga liat filmnya.. pas cewek itu nyanyi lagunya, emang kesannya kayak sedih banget.. seakan akan dia pengen banget ngelakuin itu, tapi dia nggak bisa..

daritadi bawaannya gimanaaa gitu.. apa garagara lagi PMS ya? ahahahaha..

No comments:

Post a Comment