September 27, 2010

bzzz bzzz bbbzzzz

hahaha! besok ulangan bu Kosmas dan saya masih bisa buka laptop! maksudnya apa ini hehehe.. biarin ah, udah belajar dikiiiii iiii iiiiiiiiit tadi hehehe..

daritadi lho di sekolah aku nggak merhatiin pelajaran (seperti biasa). ya kecuali TIK. pas pelajaran itu semangat, soalnya mainan corel :D trus tadi waktu pelajaran siang pas biologi, aku sama Ipul sama Indra mainan MASHA♥OJAN. yah kayak bingo gitu, tapi kotaknya ada 100. jadi kan pas hehehe. eh jadwal pelajaranku udah ilang lho.. padahal barusan dikasi tadi pagi ahahaha.

trus geje" nyari artikel tentang PMS, Pre Menstruation Syndrome. ahahahaha.. geje beudtz. ternyata PMS itu lebih mengerikan dari yang selama ini saya kira.

trus tadi..... ketemu Faiz. tapi cuma bentaa aaaa aar shyuu ehehehe -tertawa pahit-

yaampun aku mesti males langsung pulang kalo dari sekolah. tapi kalo pas pelajaran pengen pulang hehe. males aja.. pasti nanti di rumah bzzzz.. sebel aku aah.. pengen banget kabur kemanaa gitu. ketemu orang" yang beda, tempat yang beda, suasana yang beda, beda semua pokoknyaaa. habis itu pengen ngerefresh semuanya. hubunganku sama Faiz, sama temen-temen, sama orang rumah, sama pelajaran, sama guru-guru, sama sekolah, sama semuanya.. coba hidup ini kayak komputer gitu, bisa di refresh, di restart.. pasti keren... wussshhhhh..

wassalamualaikum wr wb..

No comments:

Post a Comment