September 22, 2010

buzzz!

tadi Dana bilang, 'kamu berubah din' dengan menggebu". ekspresinya lebay. ya bercanda sih... aku nanggepinnya juga bercanda. tapi kok.......... aku kepikiran ya.. Ica juga pernah bilang kalo aku sekarang 'berubah', dengan ekspresi yang nggak kalah lebaynya sama Dana. Dana bilang gitu soalnya kemarin aku bolos pelajaran. tapi aku bolosnya ke ipa2, jadi kan tetep dapet pelajaran *ngeles*. aku kabur dari kelas udah 2 kali sih.. tadi, aku baru keluar kelas aja udah dikirain mau kabur lagi sama anak"... --'

iya sih, aku ngerasa kok kalo kelas XI ini aku jadi lebih males daripada kelas X dulu. ya dulu udah males sih, cuma sekarang lebih parah lagi hehehe.. hmmm.. satu satunya yang tetap di dunia ini adalah perubahan. ohohoho.. tapi sebenernya aku nggak 'berubah' kok.. aku cuma 'mengulangi' aja.. dulu waktu kelas 8 aku juga sering bolos.. bolosnya ke perpus, baca baca buku gitu.. sayangnya di sma15 ibu perpusnya nggak sebaik di spen6.. habisnya bosen di kelas... liat deh, kalo pergantian pelajaran, aku pasti keluar.. nyari udara segar gitu..ahahahaha...

trus, tadi waktu aku buang sampah, Imem bilang, 'kamu lho kok cuek se sama Faiz'. dan lagi lagi kalimat itu membuat saya kepikiran. trus aku tanya sama Titan, 'Tan, aku cuek sama Faiz?'. dan Titan bilang iya. habis itu aku tanya Ojan, dan Ojan juga bilang iya... --'. aslinya tadi aku pengen bilang, 'Faiz yang cuek sama aku tau!' aaaaaaaaaaa..... tapi jangan jangan beneran, aku cuek sama Faiz ? dulu waktu aku masih sama Fariz, dia juga bilang kalo aku cuek. enggaaak kooook.. aku nggak cueeeeeek --'. coba Faiz tau gimana paniknya aku kalo ada apa".. --'

ak ga mau Faiz sms/ngajak ak ngomong cuma biar aku nggak marah.. --'. jadi hari ini saya tidak sms dan memilih membiarkan dia.. besok katanya dia les, jadi dia sibuk.. nah lho.. bingung ya.. Faiz ga sms akunya marah.. tapi kalo sms juga gini.. weee --'. habisnyaa, waktu kemarin itu Faiz juuuutek banget sama aku, jadi aku sebel.. bingung aku.. --' yasudah, biarkan saja ..

No comments:

Post a Comment