September 02, 2010

Friends :D

eh baru dapet inspirasi sekarang..
aku mau nulis tentang kawan saya. Fizara Nugra Anisa.
dulu SMPN6 Surabaya 7e,8a,9a. pas SMA, masuk ke 15, X2, sekarang XI ipa5.

Zeret.. aku ngerasa bersalah banget Zret, waktu dulu aku jadian sama Faiz nggak bilang Zeret. tapi waktu itu aku cuma bilang sama Fariz. yang lainnya juga tau sendiri Zret.. T.T sungguh, maafkan aku kepsuk.. (telat ya minta maafnya).

Zeret, aku kangen pas kita ber enam nonton video zui mei li atau wo bu pa.. aduuh temen"ku sekarang nggak ada yang pikirannya kesukuan. jadinya pikiran" 'porno'ku ini kan nggak bisa tersalurkan lagi. kangen, waktu kita ketawa", ngetawain hal" yang mungkin orang lain ga akan ngerti lucunya dimana. kangen guling" di aula pas habis sholat. kangen juga sama Eric Rendy Stanley dkk... Grudig, Franco, Josep, sama satunya lupa hehehe.

dulu, kalo aku curhat sama Zeret pasti dikasi solusi yang bagus.. Zeret itu teman yang baik sekali.. kadang malah kayak kakak. aku inget waktu Ika bilang kalo mukaku muka" nangisan.. Zeret membela saya, bilang kalo mukaku aja yang kayaknya nangisan.. :') aku terharu sekali waktu itu Zret. selama ini kan aku tipe orang yang kalo liat sepeda di dalem rumah nggak mikir apa-apa. tapi Zeret yang selalu kepikiran banyak hal yang melengkapi saya :). Zeret itu wawasannya luas sekali.. Zeret tau buanyak tentang lagu" maupun artis barat. tapi yang korea sama Jepang juga tau buanyak kok. dan karena itu, aku dikit dikit juga jadi ketularan..

kadang, aku sama Zeret juga beda pendapat. tapi wajar kan? :)

pokoknya aku jadi tambah kangen Zeret habis baca blognya Zeret. sama blog kesukuannya WG. :')
kangen kalian semua rek..
Michin, Mochan, Mia, Indi.. :)

No comments:

Post a Comment