June 18, 2010

Friends, Never or Forever

postingan ini khusus dibuat untuk teman - temanku Ica, Dewi, Waya dan Fariz
maaf kalau ada salah kata


hey kawan, ngerasa nggak, di saat" terakhir kita, kita benar - benar menjauh?
bukankah seharusnya kita menikmati waktu kita karena mungkin waktu kita nggak banyak untuk bisa leluasa berkumpul?


hey teman, apakah kalian merasakan yang sama seperti aku?
bahwa aku rindu kalian. aku rindu kita. kita yang dulu
sebelum aku sama Fariz putus
kita yang selalu bersama
ketawa nangis berlima
berusaha menjaga kekompakan


tapi itu dulu
sekarang?


rasanya kayak kita nggak pernah jadi temen dekat
beberapa bersama teman yang lain
beberapa lebih suka menyendiri
yang lain sibuk memikirkan masalah sendiri (aku)


sms yang tak terbalas saat aku membutuhkan seseorang
kadang membuatku semakin menyadari adanya jurang
yang membuat kita semakin menjauh


iya, aku egois
benar, aku nyebelin
tepat, aku sensi
maafkan aku
belum bisa jadi teman kalian yang baik


tapi, bisakah aku minta kita seperti yang dulu?
hanya disaat terakhir kita ini
dan setelah itu kita akan bebas

 
terakhir, terima kasih telah menjadi temanku yang sangat baik
membuatku belajar banyak hal
serta menemaniku selama ini

and all I can taste is this moment
and all I can breathe is your life
cause sooner or later it's over
I just don't want to miss you tonight

and I don't the world to see me
cause I don't think that they'd understand
when everything's made to be broken
I just want you to know who I am

2 comments:

  1. aku uda ngerasa yg kyk gini sjk lama
    ak mnta maaf y
    bnr" mnta maaf, ak jg kangen kita yg dulu

    ReplyDelete
  2. maafkan aku juga kalo selama ini membuat kalian marah, nangis, dan yang paling menyakitkan membuat kalian kecewa.
    akhir-akhir ini saya banyak problem, makanya saya berdiam diri, atau nggak saya ngamuk terus bawaanya.

    saya ga bisa ngomong apa-apa.

    ReplyDelete