June 28, 2010

ekekekekekk

akhir" ini aku akan jadi super ekstra wangi beudtz kalo habis mandi. hahaha
sejak dulu sih, adekku suka bilang, 'yek mbak dini endel kalo habis mandi wangi', atau 'mesti mbak dini sama mama kalo habis mandi kamar mandinya jadi wangi' dengan muka sebal.
habis mandi biasanya aku pake bedak sama aftersplash jeannatte yang baunya citrus. dan akhir" ini aku suka pake body lotion beraroma mangga.
masuk kamar, kamarku juga akhir" ini lebih wangi dari biasanya. wangi kesukaanku ; jeruk. ahahahahaha

bukan. bukan itu yang ingin saya ceritakan.
bukan juga aku kemarin kesetrum gara" aku iseng" pengen nyambungin laptopku ke monitor sama speaker PCku. sampe ada lukanya. persis kaya digigit ular. cuma bedanya lukanya ini agak gosong. mengerikan? iya! banget! sampe aku nggak berani di kamar sendirian. takut sesuatu terjadi kayak di final destination. ini kesetrum tegangan tinggi. sampe kesetrumnya rasanya sampe ke lengan atasku. habis itu badanku lemes. gemetaran.

okok, bukan itu yang ingin saya ceritakan.

ini postingan geje sih ehhehe
aku suka banget sama OSTnya Enchanted, judulnya So Close. lagunya... gimana ya.. keren banget. trus lagunya itu kan pas adegannya Gisellenya lagi dansa sama cowoknya itu sapa ya namanya :P. pokoknya mereka keliatan menikmati banget dansanya. tapi juga keliatan sedih banget. soalnya mereka kan udah punya pasangan seendiri". apalagi Giselle kan mau pulang ke negerinya.

that was very romantic............................................................... liat ajaa :D

video So Close

No comments:

Post a Comment