June 24, 2010

nyenyenyeeee

aku sama Faiz itu beda.


iya, beda. 
Fariz pernah bilang kalo aku sama Faiz bakal langgeng soalnya aku sama Faiz itu mirip. punya hobi yang sama ; nggambar. padahal kalo diliat" lagi, aku lebih fanatik soal nggambar daripada Faiz.


tapi tetep aja, sekali lagi aku sama Faiz itu beda


yang paling mencolok ; aku orangnya ga bisa diem. cerewet nyebelin kebanyakan tingkah rame.
Faiz? yang kenal dia pasti bilang kalo dia itu orangnya dieeem banget. jarang ngomong. dan wajahnya akan terlihat sama dalam saat seperti apapun juga.

dan masih banyak lagi.

padahal dulu (duluuu bangeet) aku sama Faiz kalo ngobrol akan menemukan banyak kesamaan. contohnya, aku sama dia sama" pake *tiiit* untuk internetan. dan masih banyak lagi.
kadang aku ngira kalo masa pdkt kita yang cukup lama itu sudah sangat membuktikan kalo aku sama dia seenggaknya bisa damai mulus tanpa hambatan.
tapi aku lupa : temenan sama pacaran itu beda.


biar ada yang bilang kalo pacar itu kayak temenan. tetep aja, pacaran sama temenan itu beda. banget.


jelas kalo kita pacaran, kita punya 'ikatan' sama pasangan kita itu. dan bagaimanapun juga, ikatan = complicated. 
kadang benar kata pak Eko, 'pacaran itu cuma nambah masalah'
tapi hidup sendiri itu adalah masalah bukan? jadi mari kita hadapi masalah dengan lapang dada. (eeehh??)


kalo ini versiku, 
masalahku yang menurutku paling mengerikan sama Faiz ; dia orangnya tertutup. padahal aku pngn seenggaknya dia sedikit terbuka. cerita" sama aku.
rasanya nggak enak kalo dia lagi sedih lagi suntuk lagi badmood tapi aku nggak ngerti dia kenapa. dan kalo udah gitu, sekeras apapun aku berusaha, aku nggak bisa buat nggak netesin air mata. dan aku benar" akan terlihat memalukan. (kalo ada yang liat). dan hal ini nggak cuma sama Faiz. sama temen"ku yang menurutku deket sama aku juga gitu. jujur saja aku sensitif dalam hal itu. -.- kenapa bisa lebay gitu? soalnya aku  bingung. aku nggak bisa maksa mereka buat jadi terbuka sama aku. tapi di sisi lain aku juga pengen banget mereka jadi terbuka sama aku. dan akhirnya yang saya lakukan hanya menangis.

tapi tetep aja, aku ngerasa seharusnya aku sama dia bisa saling melengkapi. kayak film Mulan II. (mulai deehh). kan Shang sama Mulan itu beda banget. tapi akhirnya mereka juga bisa nikah hehehe. kita diciptakan berbeda karena kita diciptakan untuk saling melengkapi. like day and night. summer and winter. dark and light. *jadi kayak soundtracknya Mulan II* hehe

difference makes perfect right ? 


kata Michin
" aku dulu juga pernah gitu sama Mochan. Diem aja din, jangan maksa nanya, tapi kalo waktunya pas ya tanyain. ga usah bingung, jalani aja. yang peka tapi. ak sayangnya dulu kurang peka. nanti seiring jalannya waktu, dia pasti cerita."


" aku dulu juga gitu. rasanya sedih aja gatau apa apa. tapi lho kita bisa ngapain. buat dia ngerasa nyaman. ntar cerita kok. it takes time"


"aku dulu sebenernya ga tau gimana, terus ya biasa aja. tau2 Mochan cerita gitu. cuma kadang2 ga update juga, informasi soal dia. ya dia ga mau cerita sih. tapi cocok kok saling melengkapi. kamu kan doyan cerita faiznya nggak, ndengerin. kalo km penasaran dia gimana, maksudku hal yang sepele gpp cari tau lewat temen2nya. jadi kamu juga bisa update. yah melengkapi gitulah. krn kamu aktif cari2 aja. kalo yang masalah terdalam ya nunggu aja"


thanks to Michin :')

I do, I do, I do, Ido I do love you
I do, I do, I do, Ido I do need you
I do, I do, I do, Ido I do think about you
There's nothing more that i want but you

Just believe what i say
Its not a game i'm trying to play 
Never felt this way before 
Now I love you more and more

2 comments:

  1. Iya sama2 Dut.
    Sabaaar ya. Masalah itu biasa

    ReplyDelete
  2. Lagi nonton world cup Italy elekan, kasar. Mulih ae
    (sori geje)

    ReplyDelete