June 28, 2010

Lideo ? :D

akhirnya aku nemuin nama yang lucu buat boneka kura" yang dikasi Faiz :D



namanya....... Lideo.
hehe. aneh ya? iya sih agak aneh. tapi lucu kook :P
asal usul namanya juga lebih aneh lagi. gpp deh akan saya beberkan di sini.

kan namanya Faiz, yang Imawan artinya pemimpin.
nah trus aku nyari di google translate, 'leader' gitu. trus aku ganti" bahasa tujuannya. sampe akhirnya aku nemu bahasa korea. habis yang lainnya aneh" sih. nggak seruu. jadinya ya udah. Lideo itu artinya pemimpin. kayak namanya Faiz. hehehe XD

tapi kalo dipisah jadi Li Deo jadi kayak nama cina ya. hihihi

*krik krik krik* (yang mbaca hening. cegek)



hmm...
aku sudah memutuskan. aku akan kuliah di fakultas kedokteran gigi. (amiiin kalo bisaaa)
habisnya aku pngn arsitektur, ga boleh. pngn desain produk, ga boleh juga. teknik fisika, tambah ga boleh. elektro? minta ijinnya aja nggak berani. mamaku pengen aku jadi dokter gigi. just like my aunty. yaudah deh. akan saya usahakan. untung aja mamaku nggak nyuruh aku jadi dokter kandungan. kayak eyangku aja, nyuruh aku jadi dokter kandungan.
okok nggak papa..

aku pengen jadi dokter gigi. dokter gigi yang lihai menulis. dan jago mendesain. hehehe
dan yang paling penting, aku juga jadi ibu rumah tangga yang baik sekali. :D (amiiin)
jadi nanti aku jadi dokter gigi. aku jadi dosen juga. tapi tetep buka praktekan.
dan di sela sela pekerjaanku itu, aku masih sempet nulis. akhirnya aku bikin buku. dan ilustrasi dari buku itu, semuanya aku yang buat. amiiin ya Allah amiiiiinnn!!! :D

oh iya, suamiku. aku pngn punya suami yang....... kayak Choky Sitohang :D orangnya baik, kalem, gentle, cinta keluarga. hehehe.. dan tentu saja aku mau yang rajin ibadah. nyenyeee.. kayak Faiz :D hehehe..
seenggaknya nanti suamiku hidungnya nggak pesek kayak aku hehe.. biar anakku mengalami perbaikan dikit laah XD. trus nanti aku mau punya anak 2. anak pertama cowok, anak pertama cewek. hehehe amiiin

trus rumah. aku mau punya rumahnya ga terlalu besar. tapi kebunnya yang luaaaaaas :D
jadi banyak tanemannnya.banyak bunganya :D
wawawawawa amiiiin :D

hehehe geje ya? iya. aku cuma pengen banyak"in postingan aja bulan ini

1 comment: