April 15, 2010

Into the Night

tadi seharusnya aku pulang jam 4 menggunakan anjem. tapi, karena ada latian drama, jadinya pulang telat. Edo udah pulang, jadi ak agak bingung pulangnya gimana. tapi aku masih agak tenang, soalnya Waya juga nggak ikut anjem. tapi ternyata, Waya mau pulang bareng Akmal. Saya bingung, mau pulangnya gimana. sempet kepikiran naik bis, tapi nggak boleh sama anak". 'Udah maghrib' katanya. yaudah, ak minta dianterin sama Faiz. kebetulan dia juga masih ada di sekolah. Jadilah saya pulang diantar Faiz.


maghrib", hujan lagi. udah gitu Faiz cuma bawa jas hujan 1 biji. akhirnya dia nyuruh aku pake jas hujannya. pertamanya ak ga mau. masa aku pake, dia nggak pake? tapi setelah dia maksa ak, sayapun menurutinya. hujan", lewat jalan raya. maceeet banget. hujan-hujan gitu, trus akhirnya dia lewat jalan kecil *aku nggak tau*. setelah melewati jalan yang berlikuliku *lebay*, ternyata tembusnya di royal. aku ngeliat jalan raya.nya macet bangetbeudtz, dan itu udah malem.

disana, dia berhenti terus nanya, 'km bisa naik taxi ya? maaf, kyaknya ak ga bisa nganter sampe rumah, habisnya macet bgt, ga biasanya ak pulang jam segini.'

ya jelas aja, kalo mau ke rumahku emang harus muter agak jauh dari A.yani. ak ga bisa bayangin, dia smp dirumah jam berapa. trus ak bilang, kalo aku bisa pulang sendiri kalo dari royal, maaf sudah merepotkan dan terima kasih. trus ak naik becak darisitu dan sampai di rumah dengan selamat. :D


trus dia sms, maaf nggak bisa nganterin sampe rumah. dan saya yang sebelumnya minta maaf, minta maaf lagi. walaupun hujan-hujanan, walaupun sampe rumah jadinya pusing + pilek makin parah.. tapi jujur, ak terkesan bgt. dia mau nganterin ak, yang rumahnya jauuuhh banget + jalannya macet bgt, walaupun ga sampe rumah. dia rela basah-basahan, padahal dia bawa jas hujan dan malah nyuruh aku yang make. dan kayak gitu, dia masih minta maaf ke ak, padahal seharusnya aku yang minta maaf! aku udah ngerepotin dia berapa banyak coba? dulu dia pernah dateng ke sekolah sabtu sabtu cuma gara" aku sendirian di sekolah, padahal waktu itu dia belum mandi. trus kemarin minggu, dia ke sekolah juga, cuma gara" aku bosen di sekolah *rencananya ngerjain tugas sm temen"*. padahal aku udah bilang dia nggak usah ke sekolah, tapi tiba" aja dia nongol di sekolah..


mungkin akan ada yang bilang, 'memang cowok udah seharusnya kayak gitu'. tapi aku nggak mikir kayak gitu... mungkin emang kalo aku cuma cerita nggak akan 'terasa'. tapi hari ini, aku bener" terkesan sama yang namanya Faiz Imawan Danaputra.

like a piece to the puzzle that falls into place
you could tell how we felt from the look on our faces
we were spinning in the circle with the moon in our eyes
the room left them moving between you and I

Santana ft. Nickelback - Into The Night
*agak gak nyambung sih hehe*

No comments:

Post a Comment