April 24, 2010

Kartinian




kelas kami sedang memperingati hari Kartini pada 21 April tahun ini.



kami disuruh mengenakan pakaian tradisional. aku pake baju balii :D *ga pantes sama sekali*
teman-teman saya cantik" ganteng" semuanya hihihi.. yang cowok kebanyaan pake baju item" adat jawa timur, jadinya kayak petugas katering hehehe. tapi Dana sama Hendra sama Riga cuma pake batik, padahal seharusnya kan nggak boleh. Dody pake baju lucuuu sama Fariz juga. Dewi pake kebaya sama sewek agak pendek, ala madura. dikatain sama anak", pembantu seksi hehehe. Ica pake kebaya cantiik sama rambutnya dicepol. trus aku sama Ica sama Ojan sama Wisnu mewakili kelas. ak pasangan sama Wisnu, Ica pasangan sama Ojan. mereka sangat sangat cocok sekali :D
Faiz *walaupun bukan lemper sih* juga cuma pake batik. :(
padahal kan aku pengen liat dia pake baju adat hehehe.

sejujurnya ini adalah kartinian pertama saya yang mengenakan pakaian tradisional. cukup asik sekali tapinya :D walaupun kakiku akhirnya lecet. but that day was a wonderful day :D

No comments:

Post a Comment