January 17, 2010

header blog

awalnya template.ku aku dapet dari btemplates. templatenya lucu. tapi aku ngerasa bosen. aku pengen ganti template.

di benak saya, saya ingin menggunakan template standar dari blogspot ; minima. tapi saya ingin mengeditnya sesuai keinginan saya sendiri. mengganti headernya dengan desain yang saya buat.

pertamanya saya mencoba lewat setting layout di bagian header, kemudian saya mengupload dan saya save. saya kira semua selesai. tapi ketika saya view blog, tidak ada perubahan alias header saya belum muncul.

kemudian saya coba sampai 3kali dan tetap tidak berhasil.

saya berusaha mencari jawabannya di internet dengan keyword 'cara mengganti header di blogspot'.

rata-rata jawabannya seperti itu, di setting layout, dibagian header.

saya sudah mencoba mengedit lewat edit HTML tapi tetap tidak muncul..

saya binguungg....

adakah yang berkenan menolongku? T.T

NB : terima kasih untuk beberapa teman-teman yang sudah membantu. tapi maaf saya belum berhasil... T.T

No comments:

Post a Comment