May 03, 2009

trip to Trawas

beda sama kemarin sore, moodku hari ini lumayan bagus..
hohohoho..
tapi entah kenapa, blogger ga bisa dibuka pake opera tapi bisa dibuka lewat windows explorer..
padahal facebooknya bisa dibuka pake opera..
aneh..

ehem..
kemarin pagi, seharusnya aku ikut upacara memperingati hardiknas di sekolah..
tapi aku 'bolos' ke Trawas..
temenin mama sama tante cari villa baru..

bayanganku, aku bakalan diem aja di mobil, dengerin lagu sementara mama sama tante yang turun liat"..
ga bakalan ada yang seru..

di awal perjalanan, (masih di perbatasan Surabaya),, tante sama mamaku teriak..
aku yang awalnya tiduran di belakang langsung terbangun dan liat kenapa mama sama tante teriak..
dan.....

jing jing...
di pinggir jalan ada mbak" rambut panjang dengan muka berdarah darah..
rambutnya juga berdarah.,.
pokonya serem banget..
hah.. hah.. hah..
untung pak Iyon langsung ngebut..

di jalan, aku bosen banget..
liat jalan, makan keripik kentang, FBan, sama sesekali diajak ngomong sama mama-tante..

iseng iseng fotoin sawah di jalan.. XD



















akhirnya sampai juga di Trawas..
wow..
udaranya sejuk meeennn..
enaaak gitu..
ga kaya si Surabaya.. haha..




tante sama mamapun siap" dengan HPnya buat nyatet nomer telponnya villa"..

pertama kita ke blessing hills (kalo ga salah)
tempatnya baguus..
ada jogging tracknya..
bisa sewa becak sama sepeda..
tapi becaknya kita sendiri yang ngontel.. haha..
ada lapangan golfnya sama yang jual" jagung bakar gitu..
ada kolam renangnya yang katanya dari situ viewnya bagus banget kalo sunset..
sebenernya dari semua villa yang kita liat (habis dari sini kita liat" lagi),, aku prefer yang disini..
tapi sayangnya, yang disini udah penuh buat tanggal 9...


yaudah, kita jalan lagi..
di deket situ juga ada komplek villa..
dari luarnya sih kayak citraland gitu..
banyak pohon" rimbun..
tapi dalemnya ga begitu mengesankan..
aku sih ga begitu suka..
malah kaya hutan gitu..
pertama sih mama tertarik soalnya ada tulisan "tiket flying fox dapat dibeli di ***" (aku lupa)..
tapi setelah kita liat brosurnya,, ada tulisan "minimal 30 orang"
ahahaha...
keluarga besarku aja jumlahnya ga sampe segitu..


setelah itu, kita ke PCP.. (entah kepanjangan dari apa)
aku ga ikut turun, soalnya aku ga begitu suka..
tampilannya dari luar udah 'uji nyali' banget..
tapi kata mama sama tante sih lumayan bagus dalemnya..
tapi, apa mau dikata,, sudah penuh buat tanggal 9..


yaudah, kita nyari lagi..
ngelewatin villa yang lama..
trus mblusuk" gitu..
akhirnya ketemu suatu bangunan gede bertingkat..
dan, di sebelahnya ada menara..
menara kuno yang cukup mistis dan menyeramkan..
beneran deh, liatnya aja udah merinding..
kayak menara rapunzel.. haha..
menara itu udah ada beberapa bagian yang rusak dan akhirnya lantai dasarnya dibuat kandang ayam sama yang punya.. XD

villanya cukup bagus..
ada dua tingkat yang dibagi jadi 4..
dibelakangnya ada kolam..
seger banget deh kayaknya kalo duduk" sore disitu..



udaranya enak..
banyak bunga sama tanemannya..
wah, sip deh..
cuma satu, tempatnya itu jauh dari jual makanan..
jauh dari mana" tepatnya..
terpencil gitu..
lagian buat tanggal 9 juga udah penuh..
haha..


akhirnya ada pak-pak baik yang mau bantuin kita nyari villa..
setelah beberapa villa kita liat (semua penuh tanggal 9),,
ada satu yang bisa buat tanggal 9..
model villa ini kaya kompleks perumahan gitu..
jalan dikit, ada kolam renang sama lapangan (entah lapangan apa)..
aku ga sempet liat sih..
jujur aja,aku kurang suka sama villa yang ini..
tapi mau gimana lagi, cuma itu yang ada.. (bawel banget sih aku.. XD)



habis itu, kita cari makan..
aku pesen sate ayam, mama soto, tante bakso, dan satu kikil buat mama-tante..
pak Iyon aku lupa pesennya apa..
pertama waktu pesen sih, biasa aja..
tanteku bilang ke mbaknya "mbak, satu bakso sama empat gorengan"
waktu dianterin baksonya, ada satu mangkok dan satu piring berisi 4 gorengan..
dan, kamu-tau-apa,, isi dari mangkok tersebut adalah.....SATU BIJI PENTOL
hohohohoho..
di mobil, kita ketawa"..
dan akhirnya malah nyambung ke mbak Sri..
Srintil banget tuh.. XD






habis itu kita mampir ke tempat bordir, jemput sodaraku, ke papaya dan pulaannggg....^^

2 comments:

  1. Kayaknya asyik nih, jalan2 Hehe

    Eh, mbak yang berdarah2 itu hantu ta?

    ReplyDelete
  2. bukan, Chin..
    itu orang kecelakaan..
    hehehe... XD

    ReplyDelete