May 02, 2009

derita setelah UNAS

sehubungan dengan postingan yang dibawah................... *ga ngerti harus tulis apa*

intinya, ini tentang kakak kelasku (lagi)..
haha..
aku berani tulis disini soalnya yakin dia ga bakalan baca.. XD

seharusnya, kita ga hubungan dari tanggal 10 smp tgl 30 april...
dia bilang, setelah UNAS, dia bakal sms aku lagi..
oke, saya terima..
tralalalala..,, tanggal 27 April 2009, pukul 06.12 pagi, dia bilang 'good luck'..
jujur aja aku seneeeeeeennnnnnggggggg bngt...
ternyata masih peduli.. hehe..
besok paginya aku sms, curhat ttg UNAS kemarin.. (ga ada harapan di bales)
smp selesai UNAS, tiap pagi aku sms dia..
seenggaknya nambah semangat (dikit)..
tanggal 30, seharusnya hari itu dia sms aku lagi..
aku tunggu...
jam 11, dia ga sms.. blm pulang sklh, pikirku..
jam 2, dia ga sms.. pdhl waktu aku lewat dpn sekolahnya ud sepi.. mungkin tidur..
jam 4, belum juga.. mungkin masih sibuk..
jam 6, aku ga tahan, aku sms
' Jupe mau cerai tuh.. ga coba ngelamar? XD'
dan tak ada tanggapan sama sekali..http://www.emocutez.com

aku bingung..... apa salah saya? apa dosaku?
hari itu memang bener tanggal 30 dan UNAS ud selesai..
mengapa? mengapa? mengapa? mengapa??

aku coba kasi wall,,
ga dibales........
padahal wall dari temen sekelasku dibales..
semua wall dibales kecuali wall dari aku....

sekarang udah tanggal 2..
dia masih diemin aku..
tanpa kabar..

rasanya miris bngt liat dia fban sm cewek" lain..
sementara wallku didiemin..
miris, liat inboxku yang isinya banyak banget dari dia..
pngn nangis liat fotonya..

seharusnya aku ud siap kl dia ky' gini..
stiap aku sholat, aku selalu berdoa 'seandainya dia tiba2 ninggalin aku, semoga itu yg terbaik buat kita'
seharusnya aku ga sedih..
tapi ttp aja.........

kenapa, mas?
aku habis ngapain?
kalo aku ada salah, bilang dong..
ga pake ba bi bu langsung ngilang gitu aja..
mana ke-gentle-anmu?
kamu tau, aku bingung bngt...
aku ga ngerti apa maksudmu..
aku ga ngerti aku habis ngapain ke mas,,
kenapa ? mana janjimu?
mas bosen sm aku?
udah punya cewek?
kenapa ga bilang?
puas kamu,liat aku kaya gini?
aku tau aku konyol banget smp gini cuma gara" cowok ky' kamu..
aku tau aku nggilani bngt ky' gini..
aku kangen kamu mas.....
aku kangen kamu yang sok-sok marah kl aku blm makan..
aku kangen kamu yang ngatain aku pendek-kakinya besar..
aku kangen suara kolam di rumahmu kl kita tlpn..
aku kangen suara-ketawamu yang aneh...
aku kangen ngatain kamu suka Jupe-Dewi persik....
aaaaaaaaaaaagghhhhh......
aku cuma bisa liatin foto anehmu sm fb.mu..
i miss you, JERK.. http://www.emocutez.com
(biarin aja dangdut banget)

No comments:

Post a Comment