May 16, 2009

OK.. OK.. I'll Give Up..

bismillah...
kuatkan hatiku, ya Allah..
(jangan ketawa, aku serius)

rencananya, postingan ini adalah postingan terakhirku yang bahas tentang dia a.k.a pria kamen rider.. (semoga saja)
karena, saya merasa sudah tidak punya harapan..
hmmm.... maksudku bukan gitu juga sih...
aku akan tetep nunggu dia, tapi berusaha untuk tidak terlalu berharap..

dia ga butuh aku.. dia ga mau aku ada sama dia..
*saya paham dengan amat sangat, kata-kata ini dangdut sekali. tp inilah kenyataan*

jadi, aku udah harus siap-siap kl tiba-tiba dia bilang
"aku benci kamu. pergi sana"
mungkin terlalu hiperbol..
tapi ga ada salahnya siap-siap untuk kemungkinan terburuk kan? haha..
aku ga mau jadi gila cuma gr" dia..
aku udah ngelindur dia dua malem dan aku mulai takut..
lagian, masih banyak yang harus aku urusin..
ga cuma dia..
aku masih ada ujian praktek, ujian biling, tes SBI (kl bisa) nanti..
ga lucu aja semua itu jadi berantahkan cuma gr" aku mikirin dia..

aku ga akan mempermasalahkan lagi tentang
'kenapa dia ga bilang dari awal?' atau 'kenapa harus gini?'
ya sudahlah.. mungkin memang begini takdir saya.. *pasrah*

aku juga ga akan nyalahin dia, knp dia ky gini ke aku..
bukannya dia udah bilang, dia ga bisa janji?
ya emang dasar akunya aja yang bego, mau aja nungguin...
ahahahahahahahahahaha.....

terima kasih kamen rider, anda telah membuat hari-hari saya terasa tidak membosankan..
maaf juga salahku ke anda terlalu banyak-besar..
semoga cepet sembuh ya..
good luck juga buat semua ujian-ujian dan penjurusannya..
masih mau masuk IPA-jadi dokter kan? XD
ganbatte ne!!

dini1 : eh yeyek bgt tau ga. km tulis" disini juga mana dia tau?
dini2 : ya mau gimana lagi?
dini1 : ya bilang lgsg sana lo ke orangnya
dini2 : malu tau. ntar kl ga ditanggepin muka mau taruh mana?
dini1 : aahh.. dasar payah
dini2 : kamu coba yg bilang..
dini1 : ogah. buang-buang waktu. plg jg g ditanggepin
dini2 : yeee... sama aja kan.

perdebatan ga mutu yang terjadi di dalam hati seorang ayundha..


aku ga nyesel kok pernah kenal sama kamu..
aku seneng selama ini kita punya 'kenangan' yg aneh..
hanya saja, saya (sedikit) menyesalkan ending kita yang kayak gini..
tapi, mau gimana lagi?
hubungan bisa ada kl dua"nya ada kan?
percuma aja....

tadi malem, aku mimpi dia lagi..
ceritanya, mama beliin aku tahu campur..
soalnya emang aku udah dua bulan ini ngidam tahu campur dan sampai sekarang belum keturutan..
waktu aku makan, ternyata tahu campurnya ga enak..
trus aku nangis..
dan tiba-tiba ada pria kamen rider..
dia marah-bentak-pukul aku..

kenapa ya, setiap kali aku mimpi dia, selalu dia marah-bentak-pukul aku..
kl ga gitu ya ngliatin sinis atau ninggalin aku gitu aja..
selalu gitu..
dari pertama kali aku mimpiin dia smp sekarang ya gitu terus..
cuma satu kali aku inget mimpi dia ga marah..


aishiteru yo..
saranghaeyo..
wo ai ni..
I love you..


my beloved kamen rider boy.. haha..


"you were all the things I thought I knew..
and I thought we could be..
you were everything, everything that I wanted..
we were meant to be, supposed to be but we lost it..
all of the memories so close to me just fade away..
all this time you were pretending..
so much for my happy ending..."


inikan laguku buat mas A** dulu ya..
cuma bedanya, kl mas A** bagian bridgenya..
sekarang gantian pria kamen rider deh..
haha..
semoga kamen rider bahagia selalu sejahtera aman damai sentosa.. ^^


*mencoba meninggalkan semuanya*

http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.com

1 comment:

  1. Ayo Din,,, semangat.
    Masih banyak yang lebih baik. :D


    Buat Pria kamen Rider :
    Woi,,,, kamu apain temenku?
    Coba deh kalau digituin. Wek!

    ReplyDelete