May 15, 2009

gtau judulnya apa

Mulan : my heart tells me my duty and I follow it.. you're a brilliant warrior, Shang..you're brave.. you're loyal.. but you don't trust your heart.. sometimes, I wonder if you even have one..

Shang : this assignment has made it clear.. we are very different people

Mulan : maybe too different..

Shang : fine... *runs*


mulanII_170.jpg Pictures, Images and Photos


ahahaha..
ini cuplikan dialog antara Fa Mulan dengan calon suaminya, Shang..
dialog yang ada di film Mulan II ini terjadi waktu Shang marah karena Mulan biarin putri"nya itu jalan sama pengawalnya..
maaf kl ada yg salah, soalnya ini pake kuping sendiri.. (subtitlenya ga genah)
aku ga pernah bosen nonton Mulan ini..
dari yang pertama smp yang ke-2, aku suka semua..


tadi pagi rasanya seneng, bercanda-bercanda sama temen-temen lagi..
haha..
biasalah, topiknya juga ga jauh-jauh dari four seasons.. XD
waktu ulangan juga,, aku, Indira, Mochan juga masih sempet-sempetnya ketawa..
contekan juga sih..
terima kasih untuk
. Indira Rizqita Ivanesti
. Claudia Primasiwi
. Asti Putri Rahmadini
yang telah membantu saya selama ujian sekolah ini..
hehehehe....
tadi juga, Zeret tuh sempet-sempetnya mainan stipo..
pake disebul-sebul gitu..
namanya juga Fizara... XD
tadi juga sempet berusaha nggambar mukanya bu Nanik sama Pak Wahyu..
tapi hasilnya.................. jangan tanya deh.. XD


kemarin, waktu aku lagi damai-damainya nunggu adzan sambil terkapar di sofa, HPku bunyi..
ada sms.. aku liat namanya.. sendernya "."
cuma titik gitu.. itu nama kontak yang aku kasih buat mas A**..
ini, mas A**, sebut saja MDS (Masa Depan Suram)


MDS : heh aneh
diny : hmm? tumben?
MDS : gpp pngen ajah nyapa fans quw
dini : cih, PD amat..
MDS : iya donk, bermodal muka pas2an kyk qmu kn pantes jd fans quw
dini : iya, mukaku pas2an, mas Ave mukanya jelek..
MDS : fans itu haruz memuji, bkn nghina...
dini : emang sp yg ngfans? aku ga ngfans kok..
MDS : ah yg bner
dini : iya kok... pasti blm sholat, yakan?
MDS : uhm.. qmu ga shlat?
dini : udah kok, weeekk..
MDS : udh prnah lyt bokep?
dini : ga
MDS : knpa?
dini : emang aku mas A**, tiap hari liat gtuan?
MDS : hm.. aq kn srg lyt, jd pngn hahaha, tp tkut dosa
dini : oh.. bisa takut dosa ya?
MDS : wew.. koq jhat bgt ma aq
*sensor*
*sensor*
dini : hah?
MDS : duh ga nyambung, cewe aneh
dini : mas A** lbh aneh
MDS : koq bsa?
dini : gtau pokoknya aneh.. gmn, enak di SMA 9?
MDS : biasa ajah.. mw msuk sma mana?
dini : sma5 dong.. haha..
MDS : mimpi?
dini : ya mungkin..
MDS : qmu sma giki aja, kn dket ma skulmu
dini : ogah..
MDS : anak setan udah tidur?
dini : *sudah terlelap*

harap jangan kaget..
kl aku smsan sm dia tuh blak-blakan..
yang aku ngatain dia jelek.. yang dia ngatain aku aneh.. ya gitu itu..
udah lama ga liat muka nyeremin-mu, mas.. hahahaha.....

perlu diketahui,
aku emang ga ngefans sama mas Ave kok..
yg ada dulu aku pernah suka.. sekarang udah ga..
sekarang suka yang lain..
tapi 'yang lain'nya ngilang.. hahahaha..

tadi pagi, mama bilang aku ngelindur lagi..
sesuatu tentang masalahku sama pria kamen rider..
tapi mama ga mau bilang aku ngelindur apa..
mungkin mama nunggu aku buat cerita duluan..
yaudah aku diem aja..

aku gtau.. aku parah banget ya?
udah 3 mlm berturut-turut aku mimpi dia..
dua malem berturut-turut aku ngelindur tentang dia..
aku ga perlu dibawa ke psikolog kan?
aku masih normal kan?
emang sih aku lumayan sering mikirin dia, tapi ga separah itu kan?
satu hal yang aku pelajari, jangan mikirin dia sebelum tidur..
tapi mau gimana lagi, kl mau tidur itu kan diem..
kl diem, jadi ngelamun..
habisnya, kl aku mikir dia sebelum tidur,, rasanya pasti sakiitt banget..
rasanya kayak ditusuk-tusuk gitu.. (serius, bukan sekedar dangdut)
dan niscahya selama berjam-jam aku ga bisa tidur..

yang aku kaget, aku kan tidur di kamarku..
knp mama bisa tau aku ngelindur smp 2 hari gitu?
feeling seorang mama, kah?
apa jgn-jgn bener kata Mochan-Indira, aku ke kamar mama trus triak-triak..
ga mungkin kan?

aku inget, tadi malem aku mimpi aku jadi kacungnya dia..
ceritanya, di mimpiku dia jadi ganteng, keren, mempesona gitu..
dia pacaran sama orang yang dia suka yang diketahui sebagai model..
si pria kamen rider ini temenin ceweknya ke Trawas buat pemotretan..
di Trawas deket villa aku nginep kemarin..
kamen rider setia nungguin ceweknya selesai pemotretan gitu..
dan aku setia nungguin mereka berdua yang juga nyuruh-nyuruh aku ambilin minum dsb..
nyuruhnya sambil bentak, lagi..
akhirnya sang cewek pun selesai pemotretan..
mereka jalan-jalan di mall.. (emang di Trawas ada mall?)
mereka rasanya bahagiaaaa gitu..
aku di belakang mereka ngikutin gitu sambil disuruh bawain belanjaannya ceweknya..
tau-tau, si kamen rider bentak-bentak aku, ngusir aku, pukul aku..
dan parahnya, si cewek ini juga ikut-ikutan marahin aku..
padahal selama di mimpi itu aku ga kebagian dialog satupun..
jadi aku diem aja dan tiba" dimarahin..
kok di mimpiku aku yeyek banget ya?


http://www.emocutez.com

1 comment: