July 08, 2009

5 hari gila..

mungkin harusnya aku post sejak kemarin" ya.. hoho..
hmm.. seminggu kemarin, 5 hari aku nonton. yah, hampir berturut".

Hari Pertama. Senin,29 Juni 2009.

rencananya, hari itu kami mau nonton Transformers II sehabis tes. jadi Mia, Indi, Putri jemput aku di smala. (ohohoho). tp ternyata Diko juga mau ikut. yaudah, selesainya tes kita berangkat ke TP bareng" naik taksi ber5 gitu. tapi waktu smp di TP, pak satpamnya tanya 'ada yang bawa jaket?'. sbnrnya, aku sm Mia sm Indi bawa ganti. tp berhubung Diko sama Michin ga bawa, kita diskusi dulu. diputuskan, Michin pk cardigan saya dulu untuk masuk k TP. tp akirnya kita boleh masuk dengan alasan mau ganti dulu. aku sm Mia sm Indi udah ganti. Michin juga ud pk cardigan saya. tp Diko ttp pake seragam. yaudah, dengan PDnya kita terus jalan, beli tiket. ternyata waktu beli tiket, untuk Transformers II sudah habis dan tinggal yang jam 9. akhirnya kita memutuskan nonton Street Fighter, The Legend of Chun Li.

nunggu filmnya mulai, kita makan di foodcourt deket situ. Diko sm Michin sm Indira, pesen Mi ayam bla bla bla. aku sm Nyenyek pesen Mi ayam bla bla bla. (aku lupa namanya). sambil ngobrol dan sedikit curhat dan bercanda". setelah dirasa filmnya mau diputer, kita masuk. urutan bangkunya dari pinggir, Diko, Michin, Mia, aku, Indira. disitu kita banyak bngt bercanda-komentar" aneh. yang animasinya kayak film indosiar, yg Chun Li.nya rasengan. dan sepertinya aku ngg sengaja nendang bangku depanku. soalnya paknya selesai nonton liat ke aku. hoho.



selesai nonton, kita ke toko buku. liat" buku". trus Diko pulang. Michin menyusul pulang. Indira sama Mia aku paksa temenin ke J.co, oleh" buat adek (disuruh mama). trus kita pulang bareng naik taksi. smp dirumah, mandi trus langsung tidur. hohoho..




Hari Ke-dua. Selasa, 30 Juni 2009

seharusnya hari itu, aku ngambil SKHUN di sekolah sama mama. tapi akhirnya aku malah 'kecantol' sama saudaraku. akhirnya aku sm sdraku berencana nonton Transformers II, Revenge of The Fallen. kita dateng waktu bioskopnya belum dibuka. jadi kita nungguin desek"an gitu (padahal di Galaxy). setelah perjuangan antri yang lumayan panjang, akhirnya kita dapet juga tiketnya, walaupun dapet yg agak bawah". terserahlah, pokoknya kita bisa nonton Transformers! hahaha. waktu nonton, dibagian akhir" (seru-serunya) aku kebelet pipis. tp krna filmnya seru bngt, aku g mau pipis. akhirnya aku tahan smp filmnya selesai. filmya keren banget. ga nyesel deh ngantri panjang buat transformers. animasinya maknyus, nggak kayak film film indosiar. hahaha



selesai nonton, kita ke ranch market, trus pulaaannggg..



Hari Ke-tiga. Rabu, 1 Juli 2009.

waktu lg santai"nya di rumah, tiba" mama (lagi di Suramadu sm tante-tante) tlpn. aku disuruh ke rumah sdraku naik taksi. dengan alasan yg kurang jelas. akhirnya aku langsung siap" (dengan males) pergi ke rmhnya sdraku. smp disana, sdraku bahkan blm mandi. akhirnya aku main ke rumahnya sdraku yg lain (rumahnya sebelahan).

setelah sdraku siap, aku, Fika (sdraku), sm mas Indra (sdraku juga) yang berencana nonton Ice Age 3, Dawn of The Dinosaurs pergi ke Galaxy. aku sm Fika antri lagi paannjjjaaanngg bngt. tp untungnya kebanyakan dr mereka masih berniat nonton Transformers. jadi kita dapet tiket juga. bangku yg agak belakang, pula. hohohoho. filmya, lucu bngt. ada yg bikin terharu juga sih. hahahaha.. pokoknya baguuussss! XD



setelah itu, kita makan dulu trus pulang. hohohoho..


Hari Ke-empat, Jumat, 3 Juli 2009.

aku yang nginep dirumah sdraku, jalan" ke Galaxy (lagi). akhirnya kita (dia, sebenernya) memutuskan untuk nonton tarix jabrix. padahal di jajaran film" di layar dibelakang mbaknya itu ada Transformers, Ice age sm Ink Heart. huh. sebenernya hati ini udah teriak-teriak 'JANGAN NONTON ITUUUUUUU!!!!!'. tp kayakny dia pengen banget, yaudah saya turutin maunya. akhirnya di bioskop aku nonton sambil smsan sm fban. hahahah.

filmnya nggilani. ceritanya nggak masuk akal. terlalu dibuat". masa pacarnya si kembar itu ternyata kembar dan yang lain ketemu kembar juga. mungkin itu film paling jelek yg pernah aku liat di bioskop.


Hari Ke-lima. Minggu, 5 Juli 2009.

mungkin jumat kemarin aku nonton tarix jabrix itu ada hikmahnya. soalnya hari ini aku dibolehin nonton lagi sama mama. nonton Ink Heart. ceritanya bagus secara keseluruhan. hohohoho.. fantasi, tp nggak kayak narnia. pokoknya sip lah.. hahaha..
nontonnya itu habis dari rumah sakit sama panti asuhan. syukuran, soalnya aku keterima di 15 dan adek barusan sunat. hahaha..



trus ke toko buku, beli novel, judulnya The Alchemsit. bukunya bagus.. sama naruto 44! hehehe.
trus ke excelso. minum" bentar. trus cari sepatu buat sekolah. trus pulang. hahaha..

No comments:

Post a Comment