July 11, 2009

my lovely Tama.. ^^

oke.. sebenernya aku nggak ngerti mau post apa.. tapi aku pengen buat sesuatu tentang kamen rider.. tp nggak tau apa.. akhirnya saya memutuskan meng.upload gambar" ini.






ini Tama waktu masih pake kimono sama topi nggak jelas.





setelah aku liat", kok kayaknya nggak ada kesan garang sama sekali. akhirnya aku gantiin bajunya jadi ninja gitu. ohohohohohohohhhhgg.... 


ada yang bingung, Tama itu apa? aku main di Pet Society di facebook. awalnya aku nggak niat main. tapi krna liat saudaraku yg main kayaknya asik, jadi aku ikutan. ohohoho.. 

aku buat itu pertama kali bingung mau ngasi nama apa. tapi tiba" aku inget, dulu si kamen rider tu pernah ngomong mau ngasi aku boneka. nah aku udah mikirin namanya (padahal enggak yeeekk kan malu..). yaudah daripada itu nama nganggur, aku kasi buat pet.ku.

sebenernya nama Tama itu ya dari namanya kamen rider sendiri..

oke saya akan membukanya disini. toh aku sama dia udah nggak ada artinya. lagipula emang siapa yang mau baca? hehehehe...

Raditya Pria UTAMA...

hahahahahahahah.. untuk yang tau orangnya, nggak usah ketawa. aku udah ketawa sendiri kok.

Raditya Pria Utama = Kamen Rider.

padahal orangnya juuaaauuuuhh banget dari yang biasanya main kamen rider. hehehehe.. tapi dia suka Kamen Rider, makanya aku kasi nama dia Kamen Rider. lagian kan aku ranger kuning hehe.

akan saya kupas tuntas semuanya disini.

dia, anak SMA di salah satu sekolah negeri di Surabaya. sekarang kelas XI. orangnya gendut tinggi item pake kacamata agak bungkuk hidung pesek rambut agak keriting dengan beberapa jerawat di wajahnya. itu kakak kelas saya dulu waktu di SMP6. tapi saya kenal dia dari salah satu situs pertemanan waktu dia udah lulus (bodoh). yah akhirnya bla bla bla. dan seperti ini.. kita kakak adekan lho sekarang (hoooeeeekkkkkkhhhhhh). sumpah bullshit hoek. padahal aku pengen banget kl dia bilang yang sebenernya ke aku. dia nggak mau hubungan lg sm aku. ga pake kedok gitu. ohohoho.. yang saya tahu, dia udah beda banget dari yang aku kenal dulu. tapi kl dia nyaman, aku seneng kok (munafik). tapi beneran, kl dia udah nyaman aku bisa apa coba. lagian nggak buruk" amat kok. cuma misuh aja (yang aku tau). aku nggak pa pa kok sekarang. udah terbiasa sama mas Radit yang gini. udah berapa bulan coba, masa aku belum bisa beradaptasi (morfologi sosiologi)? hanya bisa berdoa yang terbaik. :D

jadi inget kata" kakak kelasku dulu waktu temenku bilang mau nglupain dia. "you won't forget about me. you will forget about your feeling to me". kakak kelas yang aneh. mentang" dari Cina (apa ostrali sih?) jadi kl sms sok" inggris gitu. untung temenku bisa b.ingg.. hohoh.. ya intinya, aku nggak akan lupa sama mas Radit. aku cuma lupa sama 'rasa'ku sama dia. yah mungkin sekarang tinggal 15% lagi. hehehehe.. kl dipikir" lagi, lucu juga aku suka sama orang kayak gitu. hahahaha..

sejujurnya, aku masih suka nginget" waktu dulu masih deket sm dia. aku inget waktu aku habis ada sedikit masalah keluarga, aku nangis" nggak karuan. tapi waktu aku tlpn dia, (sampe bela"in pk 3 hape yg pulsanya tgl dikit smua) aku jadi tenang. waktu itu aku bilang kl aku habis ditonjokin, nggak tau dia percaya apa nggak. hehehe.. waktu dia jadi om.nya Kim (bonekaku). aku selalu inget, dia suka Kamen Rider. aku inget dia di Kelt dipanggil bear. aku inget (hampir) semuanya. dan kadang" inget"nya masih bikin sakit. tapi kangen juga. hahaha.. tapi aku nggak bisa terus hidup di masa lalu kan? move on, bebeh. dulu dia yang selalu buat aku tenang. dia selalu bisa buat aku semangat. dia selalu bisa buat aku ketawa-ngakak. tapi itu dulu. aku yakin nanti ada orang lain yang bisa lebih baik dari dia. ya kan, mas?

ga tau deh. hope the best for you.. http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment