June 27, 2009

Lalala...

hahaha..
sudah lama ga buka blog.. (baru 5 hari sih)

entahlah.. mungkin yg baca blogku bklan eneg stngah mati, isinya kamen rider smua..
hahaha.. yasudah ga usah dibaca.. XD

hmmm..
hari ini, dia terima rapor. dan ternyata alhamdulillah dia masuk IPA..
aku seneng bgt. karenaaa...... kl dia masuk IPA, tmenny bklan cupu" dan dia ga akan berubah lebih parah lagi..
hahahaha.. pikiran cetek. ya, disamping dia lebih gampang 'menggapai' cita citanya. hoho..

trus alhamdulillah lagi, kakaknya yang baru lulus dari sma2, keterima di fakultas kedokteran di UNAIR..
semoga adeknya bisa nyusul ya... amin..

mungkin, untuk sebagian orang, kl aku bilang "aku anggep dia kakak sekarang" itu bullshit-wormshit..
mana mungkin, dalam waktu beberapa jam aja, aku udah bisa anggep dia kakak padahal sebelumnya aku 'suka' dia.
mungkin memang wormshit. terserah yg ngomong sih. tapi aku bnr" ga ngerasain yg gitu.
mungkin aku suka dia. aku nyaman deket sm dia. dalam keadaan apa aja. entah itu dia kakakku atau yg lainnya.
mungkin aku udah bahagia makmur sejahtera sama dia sekarang, kalauu dia menjalankan perannya dengan benar. terserah dia sih. udahlah saya jalani saja. mungkin ada sesuatu yg baik dibalik ini. siapa tau? haha..

kakak macem mana yang bahkan ga tau danem adeknya?
kakak apa yang bahkan ga peduli adeknya mau tes SBI?
huah, status kakak adek wormshit.

"sometimes I wish I could save you
and there's so many things that I want you to know
I won't give up till it's over
if it takes you forever, I want you to know
that if you fall, strumble down, I'll pick you up off the ground
if you lose faith in you I'll give you strength to pull through
tell me you won't give up cause I'll be waiting if you fall
you know, I'll be there for you
"


dan dia tidak ingin 'diselamatkan' oleh saya. mungkin orang lain.

jadi bayangin, dia lagi pulang les diserang sama monster.
'tidaaaakkkk.... aaaaaaaa.... yellow rangeerr! please save mee!!' (jeritannya dia)
trus aku, power ranger kuning dateng nyelamatin dia.
dateng dengan sok heroiknya. ada asep asepnya sama backsoundnya.
aku tembak monsternya, aku tendang, aku pukul dan wafatlah sang monster.
trus aku berbalik, jalan ke dia yang lagi 'ndelosor'. tanya,
' kau tidak apa apa? '
dia, dengan mata berbinar binar dan senyum lebar, jawab
' aku baik baik saja, ranger kuning! terima kasih'
dengan senyum sangat lebar (tapi ga keliatan), aku menunduk, berusaha gendong dia.
soalnya, dia tadi diserang monster jadi nggak bisa jalan.
tapi, waktu aku berusaha gendong dia, yang ada tulangku remuk semua saking beratnya dia.
aku, dengan bodohnya mau gendong dia?
dengan beratku yang cuma segini, aku mau gendong dia yang beratnya (mungkin) sekitar 70-80an??
ga ada ranger kuning sebodoh itu.
oh iya, dia ga bisa jadi kamen rider dan bertarung melawan monsternya, soalnya kekuatannya hilang.

http://www.emocutez.com

hahaha.. khayalan aneh..

oh iya, hari ini ADEKKU SUNAT! hahaha..
aku ga nyangka, kamen rider masih ingt kl adekku pngn sunat waktu kuliah.
hehehe..
mungkin habis ini aku ngasi postingan tentang 'kesunatannya' adekku. hahaha..

1 comment:

  1. kamen rider masih disunat, kekuatanya belum pulih, bumi dalam bahaya

    ReplyDelete