May 08, 2010

Drama Kelompok 3

kami sekelas diberi tugas membuat drama oleh bu Nurul. Pelajaran kesenian. setelah dibagi dalam 3 kelompok, kamipun segera membicarakan tentang apa yang akan kami tampilkan dalam drama nanti.

setelah diundi siapa yang akan tampil pertama, kedua dan ketiga. kelompok 3 yang terdiri dari Fariz aku Dewi Yoda Cendy Winda Edo Titan Karin dan Madis ini mendapatkan giliran terakhir. kami sangaat senaang..

setelah penampilan drama pertama dan kedua yang disutradarai oleh Waya dan Najwa selesai, kami mulai mempersiapkan diri secara lebih matang. karena jumat kami sudah harus tampil.


Rabu, 5 Mei 2010



setelah pulang sekolah kami latian drama di kobasis. tapi ada 1 tragedi yang terjadi hari itu : tasnya Yoda ketuker sama Hanif, anak X-1.
kami pontang panting nyari nomernya anak itu.
setelah ketemu, kamipun langsung menghubungi nomor itu. suara diseberang mengatakan bahwa kami salah sambung.
tapi ternyata setelah kami tanyakan pada anak" lain, ternyata nomer itu emang bener nomernya dia. emosi kami ; terutma Yoda mulai naik

Yoda mencoba menghubungi dia lagi, bilang kalo Yoda mau kerumahnya Hanif. tapi Hanif bilang nggak usah, biar dia aja yang ngaterin tasnya ke sekolah. kamipun menunggu lamaaaaaa sekali.
tapi sampai jam 8 malam, sang empunya tas yang dibawa Yoda itu tak kunjung datang.
kami berusaha mencari alamat rumahnya Hanif.

setelah ketemu, Fariz, Dewi Yoda dan Wisnu memutuskan untuk menyusul ke rumahnya sementara aku dan Edo memutuskan untuk pulang karena hari sudah sangat petang.
ternyata *aku diceritain anakanak*, sesampainya dirumah Hanif, dianya nggak mau keluar kamar dan ibunya yang memberikan tasnya ke Yoda. WHAATTT..?!!?!?!


Kamis, 6 Mei 2010

lagi lagi kami latian. hari itu, Winda sampe nangis soalnya ditinggal pulang sama bapaknya sambil bilang ke Winda, 'kamu pulang apa enggak lho ak nggak ngurus'. akhirnya Edo mutusin buat nganterin Winda pulang nanti. akhirnya kami latian. jam setengah 6an, Ica mengusulkan *bercanda sih aslinya* buat latian ditengah lapangan. tapi aku berteriak dengan semangat, 'AYOOO!!'
dan kamipun latian di tengah lapangan SMA negeri 15 surabaya. hahaha ide yang mungkin agak konyol tapi cukup seru buat kami. gelap-gelapan gitu.
jam setengah 7an, bintangnya udah mulai keliatan jelas.
kami yang lagi nggak ada dialog tidur"an dilapangan sambil ngeliatin langit. sumpah, keren banget.

yang bikin ak ngakak itu, waktu adegan Fariz nembak ak. dia kan main gitar gitu. semuanya hening. dan tiba" ada angin berhembus. akupun nggak bisa nahan ketawa. habisnya dramatis banget, kayak di sinetron. pas dia lagi main gitar, suasana hening, malem" langit banyak bintang, trus tiba" ada angin. huahahaha

setelah itu, kami pulang. tapi ak Waya sama Edo harus nganterin Winda yang rumahnya di Sidoarjo. setelah melewati jalan yang berliku liku, akhirnya sampai juga dirumahnya Winda. sampe di rumahnya Winda, kita dikasi sekantong penuh jajan. huahahaha...

akhirnya saya sampai dirumah jam 9an..


tapi setelah kami tampil, penampilan kami HANCUR LEBUR

No comments:

Post a Comment