October 17, 2010

lilies



dari semua bunga bunga cantik yang pernah aku liat, aku paling suka bunga lili. terutama yang warnanya putih, dan bentuknya kayak gini. namanya calla lily. cantik banget kan.. alasan kenapa aku suka lili, mungkin karena.. lili terlihat sangat elegan. sangat fragile dan inosen.. kayaknya bunga ini selalu sedih.. pokoknya di mataku, bunga lili itu keliatan menawan sekali.. keliatan bersih, pure banget.. wawawa

dulu , pernah ada yang bilang kalo aku kayak bunga lili. dan oh saya termakan gombalannya haha. dulu waktu aku sakit, di rumah sakit gitu, ada yang ngasi aku satu buket bunga mawar sama lili.. sebenernya bunganya cantik banget.. aku suka.. sayangnya bunga itu bukan dari orang yang aku suka. :P

What if I fall and hurt myself?
Would you know how to fix me
What if I went and lost myself?
Would you know where to find me
If I forgot who I am,
Would you please remind me oh?
Cause without you things go hazy

* Rosi Golan - Hazy *

No comments:

Post a Comment