October 02, 2010

change change change

hanya dalam beberapa bulan saja, sudah banyak sekali perubahan yang terjadi. teman - teman saya, pacar saya, sekolah saya.. dan bahkan diri saya sendiri.. perubahan itu ga jelek kok. tapi rasanya aneh.. mungkin juga karena belum bisa menyesuaikan.

naik kelas, beda kelas. punya teman baru.. sekeras apapun kita berusaha jaga kekompakan sama teman lama, akhirnya pasti luntur juga. yang semula 'ke kantin yuk', jadi 'aku ke kantin dulu ya'. seakan akan kita ada di 'kubu' yang beda. bukan satu lagi, kayak dulu.. kita mulai punya kebiasaan kebiasaan baru, dengan teman lain. kita mulai saling membicarakan hal hal yang teman lama kita tidak mengerti. kadang malah ada juga yang kayak ga kenal..

ada juga yang akhirnya ngerasain suka. dan akhirnya yang namanya 'persahabatan' itu jadi tercemar. ga kayak dulu lagi.. sebenernya ya pengen marah. kesel, sebel.. udah dibilangi nggak usah aneh", eeh ngotot aja. jadinya kayak gitu kan. habis itu, kalo udah selesai curhatnya, ditinggal gitu aja. asem, busuk kon *Esther mode on*

Auuuulll, aku punya tumblr tapi nggak bisa makenya.. gimana inii? XD

No comments:

Post a Comment