August 11, 2010

shyuu

saya sendirian di rumah kawan. bosan
iseng" baca wall to wall ku sama Faiz. semuanya hahahaha
dari awal aku ngasi wall ke dia 'thanks :D', soalnya dia udah ngeadd aku. terus berlanjuuut smsan. yang dulu dia tiba" sms aku 'tama' tapi habis itu nggak dibales lagi gara" nggak ada pulsa. trus waktu itu Faiz ngajak sholat bareng tapi akhirnya habis itu Dewi ngambek sama aku :) hahahaha.. kangen :)

aku senyum" terus bacanya.. hihihi.. habisnyaa..... Faiz ternyata dulu flirty banget ya hihihi XD
rasanya gara" baca wtwan itu, semuanya langsung mencuat gitu ingtan"ku. kayak film. shyuuu~
hahahahaha.. lucuuu.. dulu, malem" telpon. padahal besoknya ulangan. ahahaha. trus yang Faiz ngasi aku toblerone, padahal aku cuma bercanda mintanya dan akhirnya bungkusnya aku simpen sampe sekarang ahaha.
trus pas itu aku di anjem, nangis. eeeh tak disangka, Faiz lewat. terus nanya aku kenapa. trus malemnya, curhat habis"an ke dia. yang dulu tiap malem ol bareng. ahahahaha lucunya anak muda :D

dulu rasanya lucu banget. :D sekarang ? weeeeeerrrr... hahaaha
eh Faiz off. aku ditinggal lagi. -,- yaudah deh. daaaaaaahh...

No comments:

Post a Comment