December 08, 2010

biologyucks

akhirnya, hari yang paling tidak saya nantikan datang juga. besok, ulangan biologi. untuk lebih jelasnya, besok Ulangan Akhir Semester Biologi. buat aku, yang sama sekali tidak ahli dalam bidang ini, besok itu hari sial. apes.

gimana ya, sebelumnya aku nggak pernah benar benar mengakui kalo aku nggak bisa, nggak suka biologi. karena aku percaya sugesti itu menentukan pikiran kita sendiri. dan nanti juga akan berpengaruh pada hasilnya. di buku coret coretanku, ga terhitung banyaknya tulisan tulisan aneh yang isinya, 'I Love Biology' atau, 'Biology, Cheers Up Your Life' dan kawan kawan. padahal ya, aku sama sekali nggak suka biologi. tapi aku berharap dengan aku nulis" kayak gitu, lama kelamaan pandanganku tentang biologi akan berubah. tapi aku nggak bisa.

dari tadi sore, ak suntuuuuk bangeet. garagara *itu* dan -itu-. trus saya bilang ke Faiz kalo saya sedang suntuk. eh ternyata dia juga lagi suntuk. yah yaudah deh, dia maunya sendirian dulu. padahal saya sudah berusaha untuk menahan kesuntukan saya di depannya. tapi emang beda ya, kalo aku badmood pengennya ditemeni, tapi kalo Faiz yang suntuk maunya sendirian --'

besok ulangan biologi, dan aku malah laptopan. nggak tau, aku udah nyerah. aku nggak pengen mikir kayak gini, tapi kenyataannya, sekeras apapun aku belajar buat biologi, yang ada akhir akhirnya mesti dapet jelek. aku berusaha, buat tetep semangat melototi buku evo yang tebel mampus dan isinya cuma warna item sama oranye *aku nggak suka oranye. dan sekali lagi, belajar 5 bab biologi dalam waktu satu malem itu NGGAK MUNGKIN. 

he biologi, puas ya, aku puasrah gini cuma garagara kamu. kamu kenapa se kok kayaknya nggak suka pol sama aku. aku lho udah nyoba baik"in kamu. liaten ta buku catetanku ruapi full color gitu. catetanku yang lain nggak ada yang gitu. aslinya lho ya aku nggak suka sama kamu. kamu lho nyebelin. aku udah nahan nahan sebel, walaupun aku sebel setengah mati sama ibunya yg ngatain aku cengeng, aku tetep berusaha baik sama kamu. tapi apa? liat, aku  bobok malem begadang gini lho ngapain kalo nggak belajari kamu. tapi kamu tetep nggak mau nyantol di otakku. nyebeliiiin AAAAAAAA .

1 comment: