March 11, 2010

I was Insane

First, ak mau ngucapin selamat ulang tahun buat teman terbaikku (my deskmate! :D), Fariza Faradiani.
maaf ya Ca, ak tadi nggak ngucapin. ak pengen ngasi kado buat kamu. dan ak mgkin baru ngasiin hari sabtu. nggak papa kan? ak samasekali nggak lupa ulang tahunmu kok Ca :D maaf, di hari ulang tahunmu ak malah marah" sampe nangis segala, padahal seharusnya ak mbuat kamu seneng.
maaf ya?



hari ini cukup melelahkan untuk saya.
entah kenapa rasanya seminggu ini masalah ga ada bosen"nya sama ak.

1. tanteku sedang sekarat.

sejak aku selalu deket sama tante"ku (yang dari mama), tentu saja itu juga masalah yang cukup besar buat ak. tanteku, menderita kanker rahim. dan kanker itu sudah nyebar ke liver dan paru-paru. mamaku bahkan bilang "ikhlasin aja ya....". Dokter sampe bilang "kita cuma bisa mendoakan".
waktu aku bilang 'cepet sembuh ya' sambil senyum, tanteku malah nangis. dan akhrnya aku malah ikutan nangis dirumah. kata mama, ak ga boleh keliatan sedih di depannya tante ais.
ak sayang tante ais. cepet sembuh ya, biar bisa main" lagi sama ak sama dek Litha :)

2. nilaiku ga bisa dibilang memuaskan. (in other word : jelek)

nilai biologiku yang paling wahwaw : 53.3 what the ?! ok, alhamdulillah :)
padahal aku udah belajar semaleman. ak sampe belabelain minum kopi yang rasanya super pait itu biar nggak ngantuk. dan lagi beberapa orang yang sepertinya senang sekali nilaiku kyak gitu. ak cuma bisa berharap enrichment nanti bisa memperbaiki nilaiku. amiin :D

3. Fariz akhir" ini makin aneh dan semakin getol"nya misuhin ak.

ak benci waktu dia ngatain ak "iyoiyo nilainya paling bagus sekelas" (maksudnya apa tuh?!)
ak benci waktu dia ngatain ak 'individualis' dan lain lain
ak benci kalo dia sms duluan tapi nyatanya smsku malah nggak dibales dan malah jadinya sinis
ak benci kalo dia udah teriak dengan bahagia 'yess!! sukses!!' *week :P*
ak sangatsangatsangatsangat benci sekali waktu dia misuhin ak.

dia udah berkalikali misuhin ak.
cowok macam apa itu?! dan tadi aku ga bisa mengontrol emosiku.
seharusnya ak nggak semarah itu kan? seharusnya ak ga kyak gitu tadi.
itu sangat bukan kebiasaanku.
memalukan sekali, ak kyak gitu tadi.
mungkin garagara lagi PMS kali ya? hahaha
itu kedua kalinya aku marah sampe teriak. dan ironisnya, orang kedua itu yang seharusnya jadi temen dekatku.

maaf buat Ica, Dewi Waya. maafin ak ya?


tapi, mari kita ambil sisi positifnya :D

1. ak masih punya teman" yang mendukung ak. terutama F F F *hahaha*

Fariza, Faiz, Fildzah.
thanks yaaaaa :D ak sayaaaang kaliaaaaan :D kalian selalu ada saat saya membutuhkan :D thanks banget ya :)

2. Papaku pulang tadi malem.

hahaha walaupun berarti yang ngomelin ak dirumah jadi nambah. tapi kalo ada papa berarti bisa maem tahu campur di kalasan :P

3. Nilai matematika dan TIK.ku nggak jelek" banget

84 dan 82. tapi nilainya yang aku contekin lhooo bagusbagus semuaa. pdahal dia tnya bnyak bgt ke ak. T.T tp gapapalah XD

No comments:

Post a Comment