April 12, 2009

derita sebelum UNAS

aku ada kakak kelas..
kita lumayan deket sih..
aku kenal dia dari salah satu situs pertemanan.. (cih, bahasaku)
krn aku ngerasa agak tertarik dan sedikit bersimpati,, aku minta nomer HPnya ke kakak kelasku yang lain..
lama-lama (aku ngerasanya) kita jadi agak deket..
kita mulai cerita-cerita dari hal ga penting smp yg 'penting'..
bla.. bla.. bla...

poinnya adalah,,
hari kamis kemarin (kalo ga salah),, dia sama sekali ga SMS maupun tlpn aku..
aku sms, ga di bales..
aku mikirnya, mungkin dia kehabisan pulsa dan ga bisa beli soalnya lagi pada 'nyontreng' smua jadi jual pulsa ga ada yang buka..
akhirnya aku TP dia..
dan tetep ga ada kabar dari dia..
aku masih mikir "mungkin HPnya disita" atau apa, lah..

besoknya,, aku coba cek di salah satu situs pertemanan (beda lagi),, dan ternyata dia online..
berarti dia ga kenapa"..
tapi knp dia ga ngasi kabar??

akhirnya aku tau jawabannya..
dia bilang,, dia ga mau ganggu aku soalnya aku mau UNAS..
dan dia ga akan kontak aku smp aku selesai UNAS..
entah,, seharusnya aku ngerasa terharu soalnya dia care bngt sm aku,, tp aku malah ngerasa kesel..
bnyk bngt pikiran negatifku waktu itu..

1. bilang aja kalo bosen.. pake alasan segala.. dasar muna'..
2. aaaa.... jngn" dia mau flirt ke cewek" lain, dan biar aku ga ganggu.. XP
3. sebenernya dia udah ga tahan sm aku,, mkny dia mutusin ga kontak aku untuk SELAMANYA..
4. emang siapa yang tahan sama aku.. ?
5. atau mungkin ada 'hal lain' yang aku ga tau..
6. dia jenuh dan mau refresh dulu.. TAPI KENAPA GA BILANG??
7. aku takut dia ga gini lagi. mgkn ud pny cewek lain atau apa.. nglupain janji"nya..
8. dan lain-lain yg ga bisa disebutin krn terlalu memalukan..

setelah itu aku pikir-pikir lagi..
sebenernya,, apapun niatnya dia, mau jelek ap bagus,, itukan nguntungin aku..

1. punya lebih banyak waktu buat belajar..
2. pulsa ga cepet habis..

. . . . .. . . .

kayaknya cuma itu aja untungnya..
tapi yg nomer 1 itu sangat amat berpengaruh buat hasil UNASku..
jadi aku memutuskan untuk meng-iyakan saja maunya dia...
ditamabah dukungan beberapa orang yang meyakinkan bahwa itu adalah positif..

aku cuma bisa berharap, dia ga akan lupa sama aku tanggal 30 nanti..
dia masih baik ky yg sekarang..

sebenernya,, sebelum ini kita rada aneh..
agak cuek satu sama lain..
dia udah ga sebaik-se.care dulu lagi..
dan katanya aku juga rada berubah..
mungkin krn kta yang kelamaan kayak gini..
jadi wajar aja kl dia jenuh...
tapi seharusnya (sekali lagi) dia bilang dong.. T_T
nnyyeeehhhhhhh........

dan hari ini,, ternyata wall-ku ga dibales sm dia..

yg bikin aku (agak sedikit sekali) jealous,, dia ngasi wall ke cewek yg (katanya) pernah dia suka..
padahal, (katanya) dia udah eneg..
daaannnnnnn,,, isi wallnya itu cewek semuaaa....
dan akhirnya saya menyadari,, aku ga ada hak buat protes..
jadi aku diem aja..
dasar cowok aneh..











akhir" ini aku bersemangat sekali menghadapi UNAS..
jadi lebih rajin..
itu karena ada beberapa faktor.. XD

1. senengin mamapapa
2. ngalahin saudaraku yang sekolanya di sma15 SBI dengan nilai 36,....
3. harus lebih dari mas Ave yang bisa masuk sma9.. biar dia ga ngatain aku lagi..
4. demi laptop!!
5. demi ngasi kado ultahnya 'kakak'ku.. dia minta aku masuk sma5.. (aminn..)
6. kado ultahnya adek kelasku.. (dia minta nilai UNASku rata" 9.5) aminn...
7. ngalahin temen"ku.. ayo,, WOBUPA BERJUANG!!
8. demi bisa jalan lagi sama orang itu..
9. untuk pengorbanan kami yang (semoga) ga sia-sia..
10. demi ga masuk SMA ecek-ecek..


semoga kami semua, bisa masuk ke SMA yang kami inginkan...
aminn...

No comments:

Post a Comment